Minggu, 11 Juli 2010

TENTANG KAMI

Taxi Motor Kurir adalah jasa kurir yang berlokasi diCitypark, Cengkareng Jakarta Barat.
Untuk saat ini,Pengambilan paket / dokumen anda, kami khususkan bagi anda yang berada di wilayah Jakarta Barat, Bumi Serpong Damai, Kapuk, Pluit dan sekitarnya. Kami yang akan mengambil paket langsung dari tempat anda. Sedangkan untuk pengantaran paket dapat dilakukan untuk wilayah se JABODETABEK.
Kami menggunakan armada sepeda motor sehingga paket yang anda tepat waktu sampai ketujuan.

Selain sebagai jasa kurir kamipun melayani anda dalam hal antar-jemput, baik antar-jemput anak sekolah, pekerja maupun untuk kegiatan lainnya .
Mengapa anda bisa memakai jasa kami ?
Kebutuhan akan jasa pengantaran paket dan jasa transportasi khusus penumpang dari hari ke hari semakin bertambah .
Mengenai pengantaran paket penting yang harus segera dikirimkan tetapi membutuhkan dana yang cukup besar dan kadang sampai berhari hari sampai tujuan . Menanggapi hal tersebut kami hadir untuk anda .
moto kami adalah on time delevery dengan biaya terjangkau, anda bisa lihat tarif paket kami disini...

Dalam hal jasa antar jemput orang / taksi motor .
Antar-jemput dengan menggunakan mobil sudah banyak dilakukan, tetapi kadang membuat perjalanan lebih panjang dan lama, karena harus berputar-putar dan mengantar satu demi satu orang dan sering terjebak dalam kemacetan lalu lintas .Terkadang anda juga harus tetap membayar biaya langganan sekalipun anda sedang tidak ikut karena cuti/libur/sakit .
Pilihan lain adalah menggunakan jasa ojek umum yang terkadang kurang bisa dipercaya (supir yang ugal-ugalan, merokok saat berkendara), dan tarif yang tidak pasti .
Ojek / taksi motor yang kami tawarkan dikelola secara profesional dilengkapi dengan supir yang terpercaya dan sistem perhitungan yang jelas. Andapun bisa ikut menghitungnya sendiri karena berdasarkan kilometer yang ditempuh.
Satu orang akan diantar oleh satu motor kecuali ada permintaan dari pelanggan. Sehingga perjalanan semakin singkat, cepat, dan aman.

Mengapa anda bisa percaya pada kami ?
Kami mempunyai komitmen meningkatkan kepercayaan anda terhadap  kami untuk itu kami akan melakukan perhitungan yang terbuka dan jujur, anda bisa bandingkan sendiri dan ikut menghitung langsung,
dan supir-supir kami sudah biasa mengantar-menjemput  anak-anak. Anda bisa lihat tarif ojek / taksi motor kami disini..


Terima kasih.